5 Game Multiplayer via Wifi/LAN yang ringan dan seru dimainkan bersama temanmu!

Share:
Mungkin sekarang game sudah banyak yang online  agar bisa bermain bersama teman-temanmu dari jarak yang jauh. Tetapi, untuk memainkan game online diperlukan koneksi internet yang stabil agar game tidak lag (atau macet-macet). Tetapi ada game multiplayer offline yang tidak kalah seru dari game online yang bisa kamu mainkan bersama teman-temanmu saat waktu luang dan game game ini tidak memerlukan spec yang terlalu tinggi.. karena di spec yang tidak terlalu tinggi kita bisa memainkannya tanpa lag dan bisa dimainkan tanpa adanya kabel LAN, karena bisa dimainkan dengan menggunakan koneksi wifi, Apa saja game nya??  Berikut 5 Game Ringan Multiplayer via Wifi yang seru dimainkan bersama temanmu !


1. Counter Strike (PC)


Game (PC) yang sudah tidak asing lagi kita dengar, Game ini tentang perang antara Counter terorist melawan terorist .Dan kita bisa membeli senjata yang kita suka jika uang kita cukup. Kita bisa memilih bisa menjadi teroris atau polisi di game ini.. game ini bisa dimainkan lebih dari 6 orang. Bisa dimainkan Multiplayer via Wifi atau LAN. Cocok dimainkan bersama teman-temanmu.. Keseruan di game ini ialah kita diberi misi untuk menghabiskan semua lawan kita dan jika kita menang kita bisa mendapatkan uang untuk membeli senjata. Jika kita di posisi teroris kita bisa memasang bomb di area yang sudah ditentukan, dan jika kita polisi tentu kita harus menjinakkan bomb yang sudah dipasang oleh teroris. dijamin game ini sangat menghibur kawan kawan.


2. Age of Empire 2 (PC)



Game multiplayer yang tidak kalah seru untuk dimainkan secara beramai ramai yaitu game Age of Empire atau yang biasa kita sebut Empire. Game ini ber genre Perang (real time strategy) . Dalam game ini kita membangun kota , membuat pasukkan, dan menyerang musuh atau negara lain untuk bisa menang. Kayu,batu,emas, dan makanan adalah sumber daya yang harus dipenuhi agar dapat membangun dan membuat pasukkan.. game ini bisa dibilang hampir nyata, karena untuk membuat budak atau pasukkan kita harus membangun rumah terlebih dahulu. Kita bisa mengendalikan / memintak budak untuk bekerja agar memperoleh sumber daya yang cukup. Game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer via Wifi atau LAN, kalian bisa merasakan keseruan membangun kota dan berperang bersama temanmu.


3. Defense of the Ancient / Dota 1 (PC)


Game ini terbagi 2 Tim yaitu the scourge dan the sentinel.. tujuan game ini ialah saling menghancurkan Tree of life pada sisi The scourge dan Frozen Thone pada sisi The sentinel. Dalam game ini kita bisa memilih dan mengendalikan 1 hero, pada setiap kubu terdapat creep (pasukan) yang dikendalikan oleh AI.

Game ini maksimal 10 orng, 5 hero Tim The sentinel dan 5 hero lagi Tim the scourge.. tugas kita ialah mengendalikan hero yang kita pilih untuk membawa kemenangan pada team kita, kita bisa Farming atau mengalahakan creep,hero musuh untuk mendapatkan gold. Nah gold itu bisa kita gunakan untuk membeli item agar hero kita bertambah kuat dan Level bertambah. Dimasing-masing hero juga terdapat skill nya masing masing yang bisa digunakan.Game ini juga diperlukan strategi agar bisa menang. Dan Sekarang Sudah Ada Dota 2 , yang pastinya lebih seru dimainkan. Tetapi dota 1 ini juga bisa kita mainkan bersama teman kita melalui via Wifi atau LAN.


4. City Racing 3D (Android)


Game android satu ini cocok dimainkan beramai ramai bersama teman temanmu. Game Balap Mobil 3D ini bisa dimainkan maksimal 6 orang , melalui wifi/ Lan .. kamu bisa memlilih banyak mobil dan menggunakannya saat balapan dengan temanmu.. Game ini dimainkan di perangkat Android.

5. Bombsquad (Android)

Game Android Multiplayer yang tidak kalah seru iala game Bombsquad. Game ini bertujuan saling menghancurkan pemain lain dengan bom atau dengan pukulan. Didalam game ini terdapat juga banyak jenis permainannya didalamnya. Kamu dan temanmu bisa menjadi tim atau musuh, atau bahkan bisa menjadi musuh semua. Dalam game ini kamu juga bisa mempertahankan bendera untuk menang, namun kamu pasti akan diburu oleh pemain lain untuk merebut bendera dari kamu dengan cara melempar bom atau memukul kamu. Game ini sangat seru dimainkan ketika bersama temanmu. Kalian bakal ketawa ketawa karena melihat tingkah lucu pemain lain.

Itula 5 game multiplayer via Wifi/LAN yang seru untuk dimainkan bersama teman temanmu. Kamu bisa ajak teman teman mu untuk memainkan kelima game diatas dan rasakan keseruannya.

No comments